Pengalaman ku bersama Baidu

Akkkkkkhhhhh.... ternyata beres juga nih kerjaan, mumpung masih ada waktu 30 menit sebelum siap siap pulang kerja (hehehe.. sorry boss korupsi waktu sebentar) saya coba aktifkan blog ini lagi. Kali ini saya akan coba bahas tentang pengalaman ku bersama Baidu (kebetulan ada event... wkwkwkwk...).

User Baidu, My Profile

Eh taukah kalian baidu itu apa? kalo yang udah tau gak usah jawab, kalo belum tau silakan cek tulisan saya tentang baidu dan hadiahnya yang bisa kalian dapat disini. Okeh simak cerita saya tentang pengalaman ku bersama baidu....

Awalnya saya tidak tau sama sekali yang namanya Baidu, berkat teman saya Rey Samudra akhirnya saya jadi tau tuh baidu. Saya langsung berangkat ke situsnya Baidu dan gabung dengan komunitas Baidu. Angan - angan pun sampai terbang ke langit ke tujuh untuk meraih harapan yang tak tau kapan akan tercapai... (stoooop !!! hadeuh ... ribet juga ya ni bahasa). Oke maksud saya gini loh... setelah tau baidu dan melihat iming - iming hadiahnya jadi kepincut deh... (wakwaw...). Target saya sih gak muluk - muluk banget, cukup tv LED 32 in ajah, atau hendicam ajah, atau iphone ajah (hahai....). Kebanyakan Orang sih pengennya pulsa cuman saya beda.... boleh kaaan?...

Mulailah saya berpetualang dingan si bolang... eh salah Baidu maksudnya... Pertama kali dapat tugas dan saya pun langsung menyelesaikannya dan dapatlah kupon itu dari Baidu, Tapi belum cukup sampai disitu karena kupon ku belum bisa ditukar apapun karena belum mencukupi kuota penukaran..., Majuuuu teruuus... berusaha mengundang teman, ehhh yang diundang cuman dapet 3 orang.... ya sutralah... gak bisa nge reff... saya bingung nih dapat darimana lagi kuponnya ya? Oh iya ada lagi dari Uaq lumayanlah satu hari bisa dapat 80 kupon an (itu  1 PC loh... bisa dipakai 4 PC jadi kaliin aja 4), tapi sayang sekali saya kurang beruntung karena PC di tempat kerja saya tidak bisa instal yang lain lain kecuali diruangan saya aja jadi cuman 80 kuponan deh per hari... (itupun cuman Senin sampai jumat... :D). Sempat sih kepikiran untuk curang kaya teman - teman yang lainnya dengan membuat akun palsu, tapi apalah daya gak bisa saya bikin gitu - gituan... (hahai kuper). Dan untungnya lagi saya tidak melakukan kecurangan itu, tidak lama kemudian pihak Baidu mengadakan investigasi untuk menertibkan member - membernya dan akhirnya yang curang ketauan lalu.... ya begitulah... (bayangin sendiri ya...)  kacian de lu... makanya jangan curang, kalo bangkai disembunyikan toh nanti juga ketauan baunya....

Nah setelah puas menghina orang curang eh... malah giliran saya yang kena, hik....hik... gara - garanya bikin link dan postingan yang gak pada tempatnya. Dulu sih gak ada aturannya, gara - gara kurang mengikuti perkembangan baidu jadi gak tau deh aturan baru yang di buat :D tapi untungnya belum parah cuman dikasih peringatan doang...

Akhirnya saya pun kembali berpetualang bersama si Baidu, tapi petualanganpun berjalan dengan hati - hati ... (daripada nanti kuponnya gak bisa dituker). Mendingan sabar aja menanti tugas yang jarang kunjung datang... alhasil tanpa disadari kupon pun lumayan banyak terkumpul... tapi saya masih tahan dulu... sayang kalo dituker dengan yang biasa saja.... :D. Lihat nih gambar hadiah dari baidu :
Hadiah Baidu

Target Hadiah Baidu

Eh tau gak sih, ternyata entah karena apa saya jadi gak kepikiran dan berambisi untuk ngejar ngejar kupon lagi, jadi yang ada dipikiran saya adalah kerjakan aja survei yang diberikan kalo gak ada ya gak usah ngarep terus... beres kan?
Gini deh... kita butuh Baidu untuk ngasih hadiah dan begitu juga sebaliknya Baidu butuh kita untuk surveynya. Survey itu dibutuhkan untuk perkembangan bagi Baidu jadi kalo bisa kita jangan sembarang ngisi surveynya... (kasian nanti gak akurat...) Lagian kalo kita jujur, hadiah yang didapat terasa lebih nikmat .... (bukan Djarum coklat ya.... hahahaha)...

Sudah dulu ah basa basi tentang Pengalaman ku bersama Baidu... waktunya dah mepet mau pulang, makasih ya boss ngizinin korup waktunya .... hahai.. janji deh gak ngulangin...
















Comments

  1. Jadi penasaran nih pingit ikut.. Hadiahnya itu lho.. Hehe

    ReplyDelete
  2. wah, boleh juga nih dicoba, saya sebelumnya kurang familiar dengan baidu

    ReplyDelete
    Replies
    1. liat liat dulu aja mas... kalo tertarik tinggal daftar... gratis koq

      Delete
  3. nice info gan,,belum familiar sama baidu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe thanx, kunjungi aja web sama fb nya baidu.. banyak hadiah yang lain juga loh

      Delete
  4. Info bagus. Jadi penasaran. Salam

    ReplyDelete
  5. Maksih artikelnya gan sangat bermanfaat dan berguna bagi saya..

    Salam Kenal dan salam blogwalking

    ReplyDelete

Post a Comment

mohon untuk berkomentar, terima kasih

Popular posts from this blog

72 Iblis dari buku Goetia

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com