visits to money penipu

Kalian sudah tau VisitsToMoney.com?


VisitsToMoney.com adalah salah satu perusahaan periklanan online terkemuka, dengan programnya kalian akan mendapatkan uang dengan mudah.
Kalian tinggal membagikan link referral ke teman, keluarga dan orang lain melalui website, blog, forum, media sosial, facebook dinding, halaman facebook, kelompok, twitter, chat room dan media lainnya
Apakah VisitMoney.com penipu?
Nah inilah yang ingin saya buktikan sekarang, apakah bener situs ini valid atau cuman scam belaka. Soalnya yang saya tau jika suatu iklan bayarannya sangat tinggi biasanya merupakan scam atau sejenisnya. Biasanya suatu perusahaan periklanan online tidak begitu mudahnya mengeluarkan banyak uang. 
Perusahaan ini menawarkan :
$ 4 untuk sign up
$ 0,5 untuk visitor uniq
dan minimal pay out $ 40
Pada awalnya saya berpikiran VisitsToMoney.com penipu, namun saya tidak bisa membuktikannya karena setiap saya cari referensi di embah google tidak ada yang membahas tentang situs ini. Jadi saya penasaran untuk membuktikannya sendiri karena gratis maka tidak ada ruginya bagi saya untuk mencoba.  
Jika Kalian ingin membuktikannya juga ikuti langkah berikut :
Daftar dulu di sini 
kemudian kalian akan dibawa kehalaman seperti ini :


isilah kolom tersebut.
Setelah itu kalian akan disuruh aktivasi akun lewat tautan url di email. Klik aja dari email
Nah nanti kalian akan dibawa ke halaman account kalian. Tampilannya seperti berikut :



Nah sekarang tugas kalian tinggal menyebarkan link dengan cara masuk ke account, terus disana sudah ada link milik kalian yang bisa disebarkan. Lihat gambar berikut :

nah yang dilingkari merah itu adalah link punya kalian. Tinggal sebarin link selesai deh....

NB : baru tiga (3) hari saya dapet $30, gimana dengan kalian???

 Update terakhir saya ternyata situs ini bohong belaka, ya bisa dikatakan situs VisitsToMoney.com adalah penipu alias SCAM!!! 
ini buktinya :
setelah penghasilan mencpai $40 akan ada pemberitahuan selamat, kemudian kita disuruh memasukan kode verifikasi di browser kita untuk memvalidasinya seperti gambar verikut
 
Apa yang terjadi setelah itu?
Setelah kalian memasukkan kode verifikasi tersebut di browser kalian, situs tersebut gak bisa dibuka lagi. Saya telah mencobanya sampai beberapa jam ternyata tidak ada reaksi sama sekali. lihat gambar berikut :

Setelah dihubuingi lewat email, ternyata tidak ada balasan apapun.....
So..... this is SCAM

Comments

  1. untung baca ini,, tadinya mau ikutan

    ReplyDelete
  2. hehehe biar gw jadi contoh aja deh, kan banyak pahala jika membantu orang lain

    ReplyDelete
  3. Wah berarti ane kena tipu dong...
    Udah susah payah nyebarin link eh ternyata bohongan

    ReplyDelete
  4. aku juga curiga kalo bayarannya terlalu tinggi pasti scam.

    ReplyDelete
  5. terimakasih jadi nggak tertipu deh padahal lagi mau gabung saat ini

    ReplyDelete
  6. gambar terakhir tu saya suda lepas....

    web akan buka untuk memasukan alamat email ....(saya letakan alamat PayPal)

    tunggu awal bulan depan untuk wang masuk..( saya buat dua pengeluaran dalam masa 2 hari sebanyak 80 usd)

    scam atau tidak bergantung awal bulan depan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih caranya? gua bingung kata orang bijak "jika lebih banyak ketidakyakinan orang lain dibanding keyakinan satu orang, jelas itu adalah hal yang merugi" (sebenarnya baru didefenisikan sendiri) hehe. Masudku kok bisa withdraw sih? maksud dari awal bulan gimana? mohon direplay gan

      Delete
    2. iya itu kalau 300$ prosesx sampai 30 hari tapi kl 500$ ke atas prosessnya langsung....
      tuh ada keterangannya kl dah mencapai 300$...

      bantuin buat ngebuktiin....
      Link ane: http://visitmoney.net/?share=34649

      Delete
    3. Ada teman saya yang sudah mencapai lebih dari 300$ dan kataX tidak dapat di ambil itu dana dari http://visitmoney.net. Apa sudah ada yang membuktikan kebenaran dari situs tersebut

      Delete
  7. Kalau saya baru 1hari dapat 60$ tapi kok saya stuck di gambar terakhir (loading gk ada hasil) gk ada kode verif

    ReplyDelete
  8. Status visitstomoney punya ane (2 hari) :
    Unique Visits: 509 Balance: 258.5$ Withdraw: 0$

    haha, tapi ane ga tw itu website scam atau tidak

    ReplyDelete
    Replies
    1. koq bisa yah??? padahal udah mencapai $40 ada konfirmasi langsung

      Delete
  9. gw mau coba dulu .....

    di coba dulu ..
    berharapp di bayarrrr

    wkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo bro cobain aja.... siapa tau.... wkwkwkwkk...

      Delete
  10. Hayoo gmna hasil nya saya baru join nih udH dapT $17 Baru dftr 1 jam yg lalu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalo udah dapet $40 update ya kabarnya.....

      Delete
  11. Gan ane jga udh dapet $30 tinggal $10, ane penasaran beneran ga neh.? ane jga bru 2 hari soalnya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmmm.... cobain aja deh bro
      pengalaman itu memang lebih penting....
      kalo yg bener bener dapat duit/pulsa cek di postingan
      http://azzurybasabasi.blogspot.com/2013/06/nusaresearch-penipu.html
      tinggal daftar aja.... gratis koq..

      Delete
  12. asli apa ga sih simpang siur gituh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya kalo pengalaman pribadi saya itu udah kebukti bohong....
      cuman yang namanya orang kalo menyangkut uang yang besar pasti penasaran apalagi gratisan....
      jadi kalo yang masih penasaran silakan mencoba dan kasih reportnya ya... :)

      Delete
  13. untung ane blom daftar...krn penasaran ane cari2 di mbah Google...eeeh...ketemu Blog sampean...thanks gan infonya sangan membantu

    ReplyDelete
  14. temen saya ada yg suruh bukak link dy ..tp saya ragu ,trus search d google ,liad blog ini ..jd yakin klo gak klik itu link ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz betul, cobain aja search di mbah google atau yahoo pasti belum ada yang dapat uang tuh dari visit to money
      hanya buang waktu saja

      Delete
  15. wah telat bacanya, saya jg sama ini ngalamin yg agan alamin udh 41,5 tp ga bisa d ambil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dah biarin aja mas bro keitung itung pengalaman, cobain ikut cloap toh di postingan saya
      hehehehe promosi

      Delete
    2. Bener gan..scam tuh.. Punya ane sudah $45, giliran muncul ucapan Congratulations.......(red: mungkin maksudnya Congratulations / selamat anda telah dibo'ongi)....hehe..

      Delete
  16. INFORMASI TERUPDATE
    segera gabung di MEA BISNIS SCHOOL, klik link di bawah ini :
    ==> http://goo.gl/Fy5mh4
    daftarnya GRATIS & ada BONUS daftar
    Rp.50000 ,dapat penghasilan dari...
    bimbingan $500-$3000, dan
    TERBUKTI, DIJAMIN UANG ANDA BERTAMBAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata emang gratis dan kita dapat uang 50000, minimal cair 100.000. ngundang teman yang upgrde ke pro member baru dapat 60.000
      yah ikutan aja dulu siapa tau dapet member yang pro :)
      kalo mau ikutan aja dibawah saya --->http://bit.ly/1aZMVNF

      Delete
  17. Teman yang terhormat,
    Saya mengundang Anda untuk menjadi bagian dari kesempatan baru untuk Earn Money Online, Benar-benar GRATIS.

    Ini adalah aplikasi baru yang disebut Satt yang akan berbagi 100% dari keuntungan mereka kepada pemegang saha...m.

    Sekarang dalam tahap Pre-Launch bisa BENAR-BENAR GRATIS dan memenangkan saham secara gratis dan kemudian Anda akan memiliki penghasilan bulanan sebagai fungsi dari tindakan yang Anda miliki.
    Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, melalui link saya:

    ==> http://bit.ly/19xLG4n

    Salam,
    andi ardi

    ReplyDelete
  18. ya. 10 dari 10 orang yang daftar di visitstomoney mengatakan bahwa 'visittomoney scam/penipu.'

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi.... berarti kesepuluh orang tersebut mengatakan scam dong???
      ada yang masih penasaran tuk buktiin?

      Delete
  19. sialan tuh klo gtu...vsit money bulsit....!! br jg gue daftar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah cobain aja dulu bro... ada yang bilang itu dibayar. tp gw tetep gak yakin toh sampe sekarang gak bisa dibuka buka

      Delete
  20. mungkin yang mau coba juga ga apapa,,toh gratis regristasi dan hanya pengeluaran data internet doank,, :D ,, selama terlihat ga terganggu akun email en akun social media milik kita

    ReplyDelete
  21. sama gan gue kena tipu juga ama VtM, padahal dengan modal modem gsm dalam sehari udah dapat $50...C',)
    visitstomoney.com 100% SCAM!!!

    ReplyDelete
  22. yah saya br aj datar gan,,,pantesan kok web nya rada aneh, engga ada forum atau tampilan payment proof, daftar langsung OK tanpa ada verifikasi alamat email, di bagian account kita tampilannya sangat sederhana, hanya ada ref stats, tot.earning & tot.withdraw, tidak ada kolom utk rincian pendapatan kita, trus di bgn bawah sekali tercantum tuh web "Copyright 2011-2013", berarti skrg sdh ga berlaku lg web nya kan?

    ReplyDelete
  23. Wkwkwk..... yahhhh begitulah yg tetjadi

    ReplyDelete
  24. surveynya pakai VPN kak!
    pake proxy/vpn luar negeri, coz IP Indonesia kebanyakan gak bisa nyelesein survey hehe..
    lagian sy lagi nyoba .. :v

    ReplyDelete
  25. ga tau dah kak ini work apa engga.. kyknya nunggu 1 april nanti..
    http://prntscr.com/33d3o2 udah saya selesein moga2 dapet :v

    ReplyDelete
  26. Biasanya yang "Too good to be True is Not True"

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya sih gitu mas bro.... jadi yg aman biasa dapetnya kecil kecil

      Delete
  27. aku sih wong ndeso,,,gak ngerti sing koyo ngono,,, pokoke ga bakalan terpengaruh,,,,, iklan/link link scam

    ReplyDelete
  28. saya udah ikutan juga mas bro cuman peluncurannya di undur undur terus :D
    jadinya tandatanya besar deh

    ReplyDelete
  29. Mas & mbak,,buat apa,ikut ikut kaya gituan,,,ujung nya bohong,,yang kaya boss nya,,emng udh da tu dri jaman dulu ya,apa lagi semacam ikut member apa saja,misal nya melia,visitmony dan banyak. Lagi,,,lagi orng yg ikut kaya gitu,,tetep aja ngak da perubahan jadi kaya,,,mending klo punya duit buat usaha broow,,,jelas,,,kan rizki udh ada yg ngatur,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jadi masalah modal buat usahanya belum cukup... apa salahnya nyari recehan asal dah pasti kebenarannya. mungkin rezekinya dari internet siapa tau? :D

      Delete
  30. Mba, kalau Visitmoney.net itu beneran atau gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buseet deh mba??
      oh berarti ni nanyanya ke mba mba aja nih.... wkwkwkwkwk

      Delete
  31. Mungkin ini juga bisa buat referensi untuk BO mas. Lagian gratis juga. www.libertagia.com/ngeklik

    ReplyDelete
  32. terima kasih infonya mas sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  33. kalian msh mending, sy dah $685.. RuGi waktU buat nyebARin Link..

    ReplyDelete
  34. MMM komunitas saling membantu ..
    PH 1jt sebulan >1,3jt
    PH 2jt sebulan >2,6jt
    kirim gmail,nama,no.telp,kota .. sms k 081281562103

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau nyoba ini aja cuman 10 ribu saja ...http://azzurybasabasi.blogspot.com/2014/09/sepuluhribucom.html

      Delete
  35. syukurlah baca ini tadinya ane jg mau ikutan, ane lg nyoba yg ini boleh di coba juga http://ngeklik.com/?id=mrozali Rp.400/visit Rp.200/visitref Rp.20/load Rp.10/loadref

    ReplyDelete
  36. telat.. br baca. setelah dapat 45$

    ReplyDelete
  37. bener brow situs itu penipu saya dah dapet tapi tiba2 hilang tinggal 1$ saja

    ReplyDelete
  38. dari pada buang waktu mending enggak,,pernah aku di peruserpaid.com gara2 banyak promo keblokir fb ku.
    ini yang pasti bisnis komunitas MMM 100rb sebulan menjadi 130rb
    1jt ==============>1300
    10jt =============>13jtI INFO VALID 085728392094/7C9B0C7A

    ReplyDelete
  39. Thanks Info Gan!!!
    Visit : mzqi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  40. Thanks Info Gan!!!
    Visit : mzqi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  41. Punya saya badu 10 dolar. Numpang promo sekalian. Tolong yahh!

    http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=1026986


    Makasih.

    ReplyDelete
  42. Thanks info gan SPOILEDMANGO.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete

Post a Comment

mohon untuk berkomentar, terima kasih

Popular posts from this blog

72 Iblis dari buku Goetia

Pengalaman ku bersama Baidu

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com