nyunyu anti galau

Hahahahaha..Nyunyu anti galau.... kocak abis deh dengan web yang satu ini, kata-kata dalam penulisannya itu loh.... "anak muda" banget dah....... seru abis....
sumpeh demi tuhan pas gw pertama kali liat web ini langsung ngakak padahal hari ini gw lagi dipusingin masalah kerjaan yang gak ada habisnya, belum lagi masalah uang kontrakan yang masih nunggak hahai... jebreeeed?!#$@!*/ (sst.... bantuin dong bayar kontrakan.... wkwkwwkk)
Ceritanya gini :
gw kan lagi pusing tuh nyari duit tambahan, sambil browsing sana sini di siembah mulai dari ikutan refferal, jualan produk, jualan pulsa, ngeklik iklan, adsense dan turunanya lah ... intinya gw lagi nyari sesuatu yang penting gak penting dah, artinya dapet syukur gak dapet gak apalah .... masih banyak jalan menuju roma...
Nah gw kepikiran mendingan nyari sesuatu yang menghasilkan duit tapi gak ribet... hmmmm....ada gak yah???? muncullah ide si gw untuk ikutan kontes blog saja, toh nulis di blog kan hobby si gw juga... bener gak???
Singkat cerita akhirnya si gw mendarat di blog yang super aneh (suer... itu menurut gw loh....)
liat aja kata katanya :
Tak kenal maka sayang. Pepatah mainstream sih bilangnya gitu. Sudah kenal bukan berarti bakal jadian, itulah pepatah lain yang antimainstream. Tapi kami bukan lagi mau ngasih tahu pepatah atau apa pun yang patah-patah, karena kami jamin kamu bakalan patah hati kalau melewatkan kontes seru yang satu ini.

Nyunyu
Nyunyu
Nah si gw kan tambah penasaran nih tentang si nyunyu ini, jadi mulailah beroperasi untuk menjaring informasi. Ternyata si nyunyu ini merupakan sebuah blog bagi anak anak muda dan tua tapi merasa muda, dalemannya memuat informasi yang sangatlah penting cuman dikemas secara gak penting dan yang gak penting dikemas secara penting.... waduh... opo iki????? ya suteralah gak apa apa
**Katanya lagi sih... si nyunyu ini mengupas info tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik, dan aspek lainnya yang anak muda banget da, itu juga gak tau benar gak tau gak benar
***Dan... Masih katanya.....
Si Nyunyu adalah website nyeleneh untuk anak muda yang bener bener ngerasa gaul atau yang tua tapi ngerasa muda dan tentunya ngerasa gokil, dari anak muda atau yang tua ngerasa muda sendiri. Di sana kalian (khusus anak muda dan tua yang ngerasa muda) sama bebasnya dengan Si Nyunyu Loe bebas nunjukin kesukaan, mengeksplor keingintahuan, dan mengekspresikan diri. Karena buat si Nyunyu Yang Penting Nggak Penting.
nih screen shotnya si Nyunyu
Nyunyu


Hadeuuhhhh.... kelupaan deh ... Niatnya cari duit tambahan malah jadi ngebahas blog yang aneh ini.......

oke kawan .... kalo loe ngerasa muda..... yang tua juga boleh sih... silakan gabung di www.nyunyu.com dijamin seru deh......






Comments

  1. hehehehe... masa sih..
    kayanya gua banget deh

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. bahasa ingris---- galau : confusion
      bahasa indonesia ---- galau : gak karuan
      Kalo menurut gw... galauu itu sedih, biasanya erat dengan percintaan....
      kalo versi yang lain galau itu apa sih?

      Delete

Post a Comment

mohon untuk berkomentar, terima kasih

Popular posts from this blog

72 Iblis dari buku Goetia

Pengalaman ku bersama Baidu

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com